salam

Minggu, 14 November 2010

ten 2 five "you"

lagu ini buat gue kalo denger nya terhanyut bgt ke-alam khayal gue.. apalagi kalo hujan ,malem-malem.. kena deh apalagi lyricknya itu yang kalo ada kisah sakit hatinya sama.. yang dibuat cowok melayang tinggi lalu buat down.. buat sakit hati :'(




lyrics:
You did it again
You did hurt my heart
I don’t know how many times
You… I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down
You said you’d never lie again
You said this time would  be so right
But then I found you were lying there by her side
reff: You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep,  I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it’s only pieces
Nothing left but pieces of you
You frustated me with this love
I’ve been trying to understand
You know i’m trying i’m trying
You.. I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
and now you let me down
repeat reff..

meaning:
kau melakukannya lagi
Kau menyakiti hatikuaku tidak tahu berapa kalikamu ... aku tidak tahu harus berkata apakau  telah membuat saya begitu putus asa dalam cintadan sekarang Anda mengecewakan sayaKau bilang kau tidak akan pernah berbohong lagiKau bilang kali ini akan begitu benarTapi kemudian saya menemukan kau berbaring di sana di sisinya
reff:  kau.. kau mengubah seluruh hidup saya begitu kelamaku tenggelam begitu dalam, aku hanya bisa menggapai dirikukau .. Berhasil merobek hatikuSekarang ini hanya potongan-potonganAda yang tersisa tapi hanya potongan..
kau membuat aku frustasi dengan cinta ini.Aku sudah mencoba untuk memahamiKau tahu aku selalu mencoba..mencobakau .. aku tidak tahu harus berkata apakau telah membuat saya begitu putus asa dalam cintadan sekarang kau mengecewakan saya
heheeh.. walau kalo di artikan ke-indo jadi rada garing yah.. tapi gak apalah biar lebih dalem ajah.. hahhah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar