salam

Sabtu, 06 November 2010

kegalalan itu menyakitkan!

kegagalan? pst stiap org pernah merasakan itu pasti. katanya kegagalan itu keberhasilan yang tertunda? bgaimana kalau kegagalan itu datangnya dua kali? apakah itu tetap yang dinamakan keberhasilan yang tertunda? aku sih gak tau spesifik. tapi yang aku tau kegagalan itu menyakitkan. kegagalan yang sama apkah itu sebuah kebodohan? .. kegagalan itu terasa menyakitkan kalalau memang kita sudah berusaha semampu kita tapi apa yang kita dapatkan.. kegagalan yang sama. aku gagal kdua kalinya untuk tamat dari tempat kursus bahas inggris-ku rasanya sakit banget ya mungkin karena dr siswa yang review cuma aku yang gak lulus.. tapi ak sdh usaha smaks mungkin tp mungkin memang tuhan ada rencana yang baik di balik semau ini. apakah kalian mempunyai masalah yang sama seperti saya? ayo kita bangkit , jangan mudah menyerah . yakin kita mampu bila kita mau . FIGHTING :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar