salam

Sabtu, 20 November 2010

Simfoni Hitam



enakkan dicintai atau mencintai?? hmm..
ini nih kalo lg jomblo aj bilang "coba aja ada yang suka aku".. eh giliran ada yang suka kita nya malah gak mau.. ya tapi gimana?? cinta itu perasaan yang paling alamiii.. gak bisa dipaksa,datengnya juga gak bisa di duga..
tapi kalo mencintai? senyam-senyum bahagia banget kalo lg fall in love sama someone, tapi kalo sudah tau dia ada yang punya sakitnya kagak nahan .. atau dia yang gak suka kita? hmm.. it will hurt.
kayak lagu satu ini.. aplagi pas lirik yang ini..
Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun s’lalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu
Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun s’lalu aku bertanya

Adakah aku di hatimu

adakah aku di hatimu? itu prtanyaan yang selalu berputar-putarr di otak kita kalo lagi jatuh cinta sama seseorang..
dan yang suka ngebingungin itu kaum cowok menurut gue, yah mungkin karena aku kaum ceweknya.. :D
Tapi gak ada yang salah dengan jatuh cinta,semua orang memiliki hak untuk itu! yang pastinya kalo sudah ada orangnya jangan diem aja,apalagi cowok suka sama cewek diem aja.. aduu ampunn..
ginii.. yang penting usaha dulu kalo emang hasilnya failled, ya udah walaupun sakit tetap gak boleh di paksaain.. seperti yang saya bilang tadi cinta itu perasaan yang paling murni..
well guys .. buat yang punya cinta,, perjuangkan. fighting!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar