salam

Jumat, 19 November 2010

Spring in London by. Ilana tan



Naomi ishida seorang model cantik berdarah jepang-indonesia seperti boneka yang sudah selama 3 tahun ini menetap di london , dia mempunyai pribadi yang sangat tertutup .. apalagi dengan laki-laki! dia sangaat sibuk seharian penuh sehingga selama 3 tahun ia tinggal di london ia belum pernah menikmati keindahan kota london..
Danny jo atau nama korea nya jo in ho juga seorang model dari korea tentunya sebagai model dia sangat memadai dengan wajahnya yang tampan dan badannya yang jangkung dan tak lupa senyuman nya yang sudah banyak menaklukan hati para wanita.
pada suatu kesempatan danny jo dan naomi ditemukan dalam satu pekerjaan yang menuntut mereka untuk bekerjasama dengan baik. tapi bagaimana dengan Naomi? dia sama sekali tidak bisa bersosialisasi dengan baik khususnya para lelaki kecuali teman satu flatnya yang gay.
Danny merasa sangat aneh dengan sikap Naomi yang tertutup dan seperti sangat ketakutan melihat Danny!
Danny berusaha mencari tahu apa masalahnya dengan konsekuensi dia pasti akan dekat dengan Naomi.. tapi apakah semudah itu?
Danny lah yang akan membawa perubahan demi perubahan di hidup naomi.. sperti pertama kalinya menikmati indahnya musim semi di london,sampai membawa seberkas senyum di wajah naomi ishida..
tapi bagaimanapun masa lalu mereka harus di hadapi!!

nb: maaf,kalo sinopsisnya rada gak jelas.. kemapuan menulis ku sangat rendah T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar