salam

Senin, 01 November 2010

ito yoi!

sebenernya cuma mau nge-post tentang nama blog yang baru..
sebenernya malu banget sama blog ini.. hehehe..
karena yaaa gak pernah di up-date sama sekali, yah gak tau kenapa malem ini waktu cari tugassekolah and dapat tugas nya itu dari blog" orang.. wah akhirnya ak terpikir juga sama nih blog, gila terakhir post-an  nya ntentang 3 idiots.. aduh film zaman bingen red lampau,haha..
yah terpikir aja blog orang itu banyak banget yang berguna contohnya aja waktu ak cari tugas text explanation td, wah .. bayangkan kalo semua orang gak up-date kaya' aku.. dari mana aku dapet tugas? kekee..
jadi niatnya sih sekarang mau blog ini akif yahh biar berguna lah apa yang ada di blog aku.. dari ganti background and nama 'ito yoi!'.. apa artinya?
hmm.. tadikan aku bilang aku pengen kalo blog ini berguna buat orang nah itu niat baik bukan? :)
nah ito artinya niat, yoi artinya baik.. aku ambil dari hiragana.. bukan mau kejepang-jepangan sih tapi yah biar unik aja.. :D atau juga mungkin karena sekarang di sekolah bahasa asingnya bahasa jepang?.. wtf lah masalah bahasa tapi arinya bagus..mohon doa'nya ya.. ayo semua semangat dalam meraih apa yang kalian inginkan. FIGHTING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar