salam

Kamis, 18 November 2010

Prince William dan Kate Middleton






 Pangeran William dan kekasihnya Kate Middleton  akhirnya resmi mengumumkan pertunangan mereka telah dilangsungkan Oktober lalu, ketika keduanya berlibur ke Kenya.

Prince of Wales dengan ini mengumumkan pertunangan Pangeran William dengan Nona Catherine Middleton,” demikian bunyi pengumuman dari Istana, seperti dikutip dari FemaleFirst.co.uk, Selasa, 16 November 2010.

Rencananya, putra sulung Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana ini akan mengikat janji suci pada musim semi atau awal musim panas 2011 mendatang di London, Inggris. Informasi tentang pernikahan keduanya akan diumumkan lebih lanjut oleh pihak Kerajaan.

“Pangeran William telah memberitahu Ratu Elizabeth dan seluruh anggota dekat keluarganya. Pangeran William juga telah meminta restu dari ayah Kate.”

Setelah menikah, rencananya William dan Kate akan tinggal di Wales bagian utara, di mana Pangeran William akan melanjutkan tugasnya di Angkatan Udara Kerajaan Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton telah berpacaran sejak delapan tahun silam, sejak keduanya kuliah di Universitas St. Andrews di Fife, Skotlandia.

William memang berencana akan mengakhiri masa lajang saat usianya menginjak 28 atau 29 tahun dan akhirnya dia pun menepati janjinya itu.(nov)




file under www.okzone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar