salam

Senin, 22 November 2010

Tangan laki-laki lebih besar dari Wanita?!


hmm, bagaimana dengan judul post-an saya kali ini? apakah anda merasa benar..
saya rasa saya benar,karena setiap saya menjumpai setiap orang secara tidak langsung saya mengamati bahwa tangan laki-laki itu memang besar dari pada wanita.. hmmm, hari ini tepatnya saya dan teman sebangku saya susan chandra melakukan tinjaun pada tangan laki-laki yang ada di kelas... saat jam pelajaran matematika... hahahh
saya: m.m , m.m,m.m (m.m itu nama pnggilannya,) dia pun tak menggubris)
susan: aii kopok red tuli
saya: ioo..
setelah selang beberapa detik dia menoleh..
saya: tangan.. tangan ! cubo mak ini, * sambil menunjukkan tangan berbentuk lima*
oo.. yo sudah,,
saya: nah kan san besak!!
 dan begitu seterusnya sampai hampir semua laki-laki di kelas XII ipa 1 kami ajukan permintaan seperti itu..

hmm, jadi kami menyimpulkan bahwa memang benar adanya kalau tangan laki-laki itu lebih besar dari perempuan..
dan saya berdalil bahwa,mungkin memang laki-laki di takdirkan untuk menuntun istri dan anak-anak nya kelak saat ia menjadi kepala rumah tangga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar