salam

Sabtu, 20 November 2010

SUPER JUNIOR KANGEN SAMA KANG IN DAN HANKYUNG!!



 





Para anggota Super Junior tampil  pada MBC Chuseok khusus, "Radio Star Super Show," dan mengungkapkan pikiran mereka pada kontroversi  Kangin dan Hankyung (Hangeng).
Super Junior menyatakan, "Ketika Kangin pertama kali terlibat dalam kasus, kami pikir bahwa kami perlu untuk melindungi dia dan melindunginya.Kangin menunjukkan bahwa dia menyesal kami dan benar-benar mencerminkan bahwa pada tindakannya, tapi kami tidak bisa membantu tetapi merasakan pengkhianatan ketika satu bulan kemudian, ia menjadi terlibat dalam kecelakaan lain mengemudi dalam keadaan mabuk. "
Mereka pergi ke negara, "Tetapi kami percaya bahwa kita semua adalah satu, jadi kami berusaha melindungi dia sebanyak mungkin. Mereka mengatakan bahwa waktu adalah obat, dan seiring waktu berlalu, perasaan kami melunak  juga. "
Para anggota juga mengakui perasaan mereka terhadap keputusan Hankyung sesama anggota untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment.
"Kami masih tidak bisa mendapatkan kontak dengan Hankyung. Kami semua sangat dekat dengan dia tapi kami tidak dapat menghubungi dia secara terpisah. Kami jujur merasa kecewa ketika laporan mengatakan bahwa hidupnya di Korea itu sulit dan bahwa para anggota Super Junior tidak merawatnya. "
Pemimpin Lee Teuk melanjutkan, "Ini pasti sudah baik jika ia membahas masalah dengan anggota pertama kali karena kita jujur tidak tahu. Tidak satupun dari kita pernah berpikir bahwa Hankyung akan bertindak seperti itu. "
Anggota semua sepakat dengan menyatakan, "Kami masih merindukan Hankyung sekarang."
Lee Teuk menyimpulkan, "Kami meninggalkan ruang kosong untuk Hankyung. satu mimpi saya untuk berdiri di atas panggung dengan semua 13 dari kami dan melakukan sebelum aku berangkat tentara. Saya berharap hal itu terjadi. "
Lee Teuk masih memiliki beberapa tahun lagi sebelum batas usia (35) di mana laki-laki warga Korea harus melayani 2 tahun wajib di militer. Namun, selebritis yang paling cenderung untuk melayani sekitar usia 28-30, sehingga mereka masih bisa relatif muda dan melanjutkan karir mereka ketika tur mereka tugas sudah selesai.
Netizens berkomentar, "Setiap kali sesuatu yang buruk terjadi, anggota takut untuk berbicara kebenaran pada siaran. Saya suka bahwa mereka sedang jujur, "" Aku rindu Hankyung juga, "dan" Super Junior bersinar terang ketika itu 13. ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar