salam

Selasa, 17 Januari 2012

orang yang lebih bodoh dari rangking terakhir

apa ada yang tau orang yang lebih bodoh dari rank terakhir di kelas ??
orang yang lebih bodoh itu menurut saya adalah orang yang gak pernah sama sekali jatuh cinta di SMA/Senior high school. kok bisa? untuk apa pentingnya jatuh cinta disekolah? haah? masalh buat loh? hahaha..
mungkin ada yang jawab untuk diceritain ke anak/cucu dll.. gak deh menurut aku, menceritakan dengan orang lain itu bukan hal yang penting melainkan hal yang paling itu rasa yang kamu rasain tuh di hati kamu saat jatuh cinta bener-bener ngerasa jatuh cinta saat pertama kali atau jatuh cinta saat diri kamu sedang mencari jati diri dan tujuan hidup.
gini nih taste nya beda banget jatuh cinta saat-saat masa sekolah itu,dimana setiap hari kalian bisa curi-curi pandanglah istilahnya. dimana kalo bangun tidur yang biasanya males bangeet tapi ketika inget waah disekolah nanti bisa ketemu nih apalagi kalo dateng lebih pagi mungkin aja bisa liat dia dari pertama dateng ke sekolah.. rasanya lebih semangat.
mungkin yang masih sma pada gak ngeh banget dengan apa yang aku omongin, tapi ketika kamu sudah ngelewatin masa Sma alias sudah lulus kamu bakal ngehargain banget masa yang sudah lewat itu masa yang gak pernah bisa terulang lagi, ibarat kayak pepatah kita baru ngerasa sesuatu berharga ketika sesuatu itu sudah lewat,sama rasanya kayak yang aku bilang. Ketika semua itu sudah lewat,apa yang bisa dilakuin? mengulang? yang jelas itu mustahil. Satu-satunya hal yang bisa dilakuin cuma mengenang semuanya dan hal yang paling ngena' banget itu cuma masalah kamu suka sama orang waktu SMA.
oh iya yang aku bilang bodoh cuma orang yang gak jatuh cinta ya? bukan orang yang gak pacaran.Kalo masalah gak pacaran mah bisa-bisa yang rangking terakhir bisa jadi nomer 1,hehee. maksudnya saking banyaknya.
Kalo pacaran aja aku juga 1 kali masa SMA, tapi yang paling berkesan aku suka sama orang yang paling unik banget waktu SMA dan hal itu menjadi hal yang indah buat dikenang.
percayalah mengukir cinta di putih abu-abu itu indah, jangan munafik untuk jatuh cinta kepada siapapun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar