salam

Kamis, 23 Desember 2010

just a spark!

haah.. lega rasanya setelah aku menyadari bahwa rasa ini untukmu hanya seperti percikan atau getaran semata..
lega ternyata percikan itu belum benar-benar menjadi api-api cinta*yaela..
aku merasa lega akan ini semua karena dengan berarti aku tidak mempunyai beban seperti layaknya mencintai orang dengan rasa cinta yang sebenarnya..
beban pikiran yang selalu berputar-putar seperti
-apakah kau juga mempunyai perasaan yang sama?
-apakah kau peduli kepadaku seperti aku peduli padamu?
-apakah kau juga memantau apa yang kulakukan seperti apa yang aku lakukan padamu?
-apakah kau cemburu saat aku dekat dengan orang lain seperti yang aku lakukan padamu?
-apakah kau memikirkanku seperti yang kulakukan padamu?
dan masih banyak lagiiii.....
aku memang berharap this spark just stop right here
we are too diffrent, we not match at all. and i know u just thought me friend like other, may be just me too over feel something.. haahh
yee.. mungkin aku tidak akan memtau situs jejaring sosial-mu sekerap kemarin.. :D
yaa.. ini memang baik. kita cocok berteman!! aku lega.. Alhamdulillah, tetapkan rasa ini ya Allah :)

1 komentar: