salam

Kamis, 09 Desember 2010

Flag counter minggat 2kali!

kyaaaaa....
flag counter kau tega sekali sudah 2 kali kau mempermainkan ku T_T
tak taukah kau kalo aku semangat blogging kalo liat kamu kalo kamu semakin bertambah besar ,ada di sampingku!
tapi kau lebih suka pergi :(
aduh mungkin anda sekalian bilang saya lebay , tapi memang benar aku semangat nge-blog kalo liat visitors aku itu bertambah berati ada yang liat post-an aku.. ini sudah 2 kali ilang gak tau kemana? jadinya ngulang lagi..
gini ceritanya pertama kali hilang waktu aku masang playlist nah tambah gadget html, eh pas aku liat blog nya udah gak ada lagi flag counter nya.. nah yang ke-2 waktu aku mengganti itu widget yang cewek pake jilbab yang say welcome itu.. eh entah kenapa pas di liat ilang juga.. aku gak tau itu sejarah nya kenapa?? ketimpa atau kehapus atau nyelip? akh aku pun tak paham.. kalo aku paham pasti itu gak akan minggat!!!
sekarang aku pasang kok bentuk nya gak kayak dulu yah? ini bentuk peta, ah ya sudalah mungkin aku tadi sembarang klik.. jangat minggat lagi ya nak, emak disini membuthkan mu :* kecup dan sayang dari emak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar