salam

Selasa, 17 Mei 2011

teman yang berteman dengan dirimu


Teman yang berteman dengan dirimu itu maksudnya seorang teman yang memang berteman dengan dirimu yang sesungguhnya bukan karena fisikmu ,kekayaan yang kamu milikki, kelebihan yang kamu milikki. dimana saat kita berteman dengan orang tersebut kita bisa mengekspresikan apa yang sebenarnya kamu ingin lakukan bukan seperti kita memendam apa yang ingin kamu lakukan dan apa yang ingin kamu bicarakan karena takut temanmu akan marah dan menjauhimu, jika kamu merasakan seperti itu berarti dia bukanlah orang yang menjadi teman bagi dirimu.
pernakah kalian dalam suatu kelompok dan dalam suatu kelompok tersebut hanya sedikit yang benar-benar berteman dengan kalian? rasanya memang tidak enak, karna biasanya yang terjadi kalo ada informasi atau rencana itu seperti mata rantai terputus. gini nih misalkan si otak dari suatu rencana yaitu seorang yang gak bener-bener berteman dengan kamu jadi dia gak ngasih tau kamu rencana itu.. sedangkan ada 1 atau 2 orang yang besoknya pada bilang, "udah pada ngumpul?" atau "semua ikut kan?".. yang nerima juga bingung kan mau ngumpul dimana? ada apa? hahahaha..
aku emang gak cantik, gak kaya, gak pinter amat juga, jadi sering yah yang merasakan seperti itu. tapi beruntunglah dengan itu berarti teman yang ada di dekatku itu orang yang benar-benar berteman dengan dirimu. kalo ada yang sama ceritanya? jangan bersedih hati, karena teman yang selalu disampingmu itu adalah yang benar-benar menerimamu percuma kan kalo banyak temen tapi sebenernya yang peduli dengan kamu apaadanya itu malah dikit atau bahkan yang benar-benar berteman itu gak ada..
be your self and find who really love you as you are

2 komentar:

  1. teman yang menjadi teman kita akan kita temui ketika kita kehilangannya

    BalasHapus
  2. kalimatmu sedikit susah di cerna??? hahhaha

    BalasHapus