salam

Kamis, 25 Maret 2010

AUTUMN IN PARIS




Eitss sblm gw ngsh rferensi.. ak mw blg klo ni novel KEREENN BGT!!
sumpah.. gak bohong.. klian nyesel kalo gag bcany..
gw sih g mw trllu buka" an ttg ni novek cz kalo klian tau dluan sblm bcany bkal g asik!!
makany ak ksh sdkit rferesni ny nih...


AUTUMN IN PARIS
by.ILANA TAN
Ni novel brltarkan kota Paris dalam musim gugur.. mangkany judlnya AUTUMN IN PARIS!! ni novel critanya gag di sangka-sangka..
tentang seoran cewek indo paris-Indonesia yg sgt myukai musim gugur..
dan brtmu cowok yg benci paris dan musim gugur, Tatsuya. Ia sgt mmbnci paris krna alsan d msa lalu..
Cinta pun tmbuh sgt kuat d antra mrka.. ttapi ad suatu knyataan pahit yg mmbuat mrkan tak akn brstu wlw bagimanapun cranya!
Tatsuya pun menjauh utk mlupkn smuany..
tara mrsa sgt trpkul ats smw yg trjdi..
smpai akhirny ssuatu tlah trjdi yg mmbuat mereka bnar" trpisahh!!


huhu..
sedih bgt crtanya..
eittss.. tw gag gw bca nih novel d klas saat pljaran agama..
waktu guru gw lg nyelasin peljran..
eh..
gw mlh tersedu-sedu nangis gra" bc nih novel..

baca deh novel nya!!
kereen abiss!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar